Kumpulan cerita lucu

Kumpulan-kumpulan Cerita yang lucu

Robot Detektor Kebohongan

Maman adalah seorang genius, profesor pintar yang berhasil menciptakan sebuah robot canggih, yang memiliki kemampuan mendeteksi kebohongan apapun yang dikatakan oleh manusia. Si Robot akan menampar siapapun yang mengucapkan kebohongan. Dengan bangga, Maman membawa robot itu kerumah untuk dipamerkan pada anak dan istrinya.  Maman menunggu anaknya pulang untuk memperlihatkan hasil karyanya yang tercanggih itu.

Tetapi, anaknya tak kunjung pulang. Setelah sekian lama, baru sore hari lah si anak pulang.

“Asep, kamu dari mana? kok jam segini baru pulang” tanya si Maman
“Ada pelajaran tambahan pap” jawab Asep, sang anak.

*PLAK!!!* Sang Robot menampar si anak dengan keras.

“Asep, ini adalah robot ciptaan papap, dia akan menampar siapapun yang berbohong! Sekarang katakan dengan jujur, kenapa kamu pulang telat ??!”
“Maaf pap…. aku habis menonton film di rumah teman”

“Film apa?”
“Film Komedi pap”

*PLAK!!!*

“Ayo katakan dengan jujur film apa ??”
“Maaf pap… saya menonton film porno”, jawab Asep sang anak sambil menunduk.

Mendengar jawaban Asep, Maman seketika marah. Matanya melotot. Sambil menunjuk-nunjuk, Maman berkata :
“Kamu ini yah… Kecil-kecil udah punya kelakuan kayak gitu? Kalo besar itu kamu mau jadi apa???! Kurang ajar kamu ya… bikin malu papap ajah.”
“Perbuatan yang benar-benar memalukan!!! papap waktu seumuran kamu gak pernah senakal kamu tau !!!”

*PLAK* Maman sang profesor di tampar keras oleh si Robot.

Seketika, suasana rumah hening beberapa saat.

Istri Maman, yang sedari tadi mendengarkan kejadian tersebut keluar kamar dan langsung berkata : “Abang ini gimana sih??? Sama saja kelakuannya kayak anaknya! Buah Apel gak pernah jatuh jauh dari pohonnya kan? Inget Bang, bagaimanapun, Asep itu anak Abang, jadi….”

*PLAK* Si robot menampar istri Maman sebelum dia sempat menyelesaikan kata-katanya

Dan, seketika suasana rumah hening…. heninggggggggggg begitu lama.

Tinggalkan komentar »

Testing Sekretaris

Setelah serangkain ujian dan test, akhirnya terpilihlah 5 orang wanita cantik untuk memperebutkan 1 posisi sebagai sekretaris di sebuah perusahaan. Si Bos bingung memilih mana dari kelima wanita tersebut, karena semuanya memiliki kualifikasi yang baik.

Akhirnya si Bos pun melakukan tatap muka dengan ke 5 calon sekretaris nya tersebut.

Bos: “Oke, kalian ber-5 telah berhasil melewati serangkaian ujian dan test yang berat. Sekarang adalah ujian terakhir. Sayangnya saya hanya akan memilih 1 diantara kalian untuk menempati posisi sebagai sekretaris saya di perusahaan ini, dengan gaji 30 juta/bulan.”

Si Bos menghela nafas sebentar, “cantik-cantik semuanya,” batin si Bos. 

“Oke, Sekarang, saya membutuhkan 1 jawaban terbaik & logis dari kalian.Pertanyaannya: Wanita memiliki 2 mulut! Yaitu mulut atas, dan mulut bawah, apakah perbedaan dari kedua mulut tersebut?” Tanya si Bos akhirnya.

Kelima wanita cantik tadi berpikir sejenak, dan inilah jawaban mereka :

Wanita-1: “yang 1 vertikal, dan 1 lagi horizontal, Pak..”
“Hem… sangat baik, kamu memiliki pandangan sosiologis yg bagus.” ujar si Bos sambil tersenyum puas.

Wanita 2: “yang 1 berbulu, dan 1 lagi tidak, Pak..”
 “mengesankan, kamu realistis.” kata si Bos dengan mengangguk.

Wanita 3: “yang 1 bisa bicara, 1 lagi tidak bisa bicara Pak”
“Cukup bagus, kamu mengedepankan aspek komunikatif, hal penting bagi seorang sekertaris.”

Wanita 4: “yang 1 ada gigi, 1 lagi ompong Pak”
Boss: hahahaha… kamu orang yang sangat humoris..

Wanita yang ke-5 bingung, karena semua jawaban yang terlintas dibenaknya sudah di sebutkan oleh yang lain. Tiba-tiba dia menemukan ide. Sambil tersenyum manja, wanita ke 5 menjawab :
“Mulut yang 1 dipake sendiri…. mulut yang lain dipake sama… Bosss” (sambil tersipu malu)

Si Bos tersentak kaget, dan langsung berdiri. Kata si Bos : “YAA….!! KAMU SAYA TERIMA!”

Tinggalkan komentar »

Curhatan Ayam

Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi? 
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

Tinggalkan komentar »

Akibat Salah Bertanya

Seorang polisi sedang bertanya kepada terdakwa, seorang istri yang melakukan pemukulan kepada suami.
Polisi : “apakah yang di katakan suami kepada anda pagi ini”
Istri : “dia mengatakan, ‘sekarang sudah jam berapa Susan?”
Polisi : “lalu kenapa kamu menjadi marah dan memukuli suami anda karena pertanyaan itu.”
Istri : “karena nama saya wulan”

Tinggalkan komentar »

Naik Gaji

Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.
Pembantu: “nyonya, saya mau minta naik gaji..”
Nyonya: “kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?”
Pembantu: “ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya.”
Nyonya: “siapa yg bilang?”
Pembantu: “Tuan yg bilang nyonya”.
Nyonya: “oh…”
Pembantu: “kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya.”
Nyonya: “siapa yg bilang?”
Pembantu: “Tuan yg bilang.”
Nyonya: “oh…”
Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya.”
Nyonya: “Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!”
Pembantu: “Bukan nyonya.., tapi si anto tukang kebun yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang”
Nyonya: “Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???”

Tinggalkan komentar »

Orang Tua Dan Anak

Ada perbincangan antara anak dengan bapaknya
si anak bertanya kepada bapaknya :

anak: “Pak , kenapa sih making love itu enak banget , kata si anak”
bapak: “wah ,itu sih kaya sensasi waktu kamu ngupil pake jari kamu nak”
anak: “trus ,kenapa cewek lebih menikmatinya pak?”
bapak: “karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak kan hidung kamu dan bukan ibu jari kamu.”

anak: “trus , kenapa cewek benci banget amit-amit jabang bayi kalo mereka di perkosa??”
bapak: “seperti kalo kamu di jalan ketemu orang asing, trus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia…ngeselin kan??”

anak: “kenapa cewek enggak bisa/enggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan??”
bapak: “kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen trus ngupil??”

anak: “katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya..bener enggak sih,pak??”
bapak: “semakin besar upil yang kamu dapat waktu ngorek, semakin puas enggak kamu??”

anak: “kenapa cowok enggak suka pake kondom waktu mereka making love??”
bapak: “kamu suka ngupil pake sarung tangan??”

anak: “wah.. bapak pintar banget deh..hehehehe”

Tinggalkan komentar »

Dokter Gigi

Pada suatu sore seorang nyonya datang ke tempat praktek dokter gigi………

Nyonya : “Selamat sore dok !”
Dokter : “Sore ada yang bisa saya bantu?”

Sambil naik ke tempat tidur nyonya tersebut mengangkangkan kakinya… dokter itu terkejut dan berkata…

Dokter : “Maaf nyonya saya dokter gigi bukan dokter kelamin…”
Nyonya : “Saya tahu lagi pula saya tidak bermasalah dengan kelamin saya…”
Dokter : “Lalu mengapa nyonya mengangkang?”
nyonya : “Saya ingin dokter mencabut gigi suami saya yang nyangkut di alat kelamin saya…”
Dokter : “@#^*@%#&*????????”

Tinggalkan komentar »

Purapura Tidur

Cowok : “nggak tega ngeliat ada cewek berdiri di depanku yg dapet tempat duduk”
Cewek (kagum): “Terus, apa yang Mas lakukan?”
Cowok: “Langsung aja deh aku pura-pura tidur…”

Tinggalkan komentar »

Kisah Dua Sahabat

Ada dua orang sahabat, Salim dan Jono, bekerja pada sebuah perusahaan besar. Suatu saat mereka berdua ada tugas training ke Jakarta selama 1 bulan penuh. Karena jauh dari istri, pada hari ke-20 mereka tidak tahan untuk melampiaskan nafsu mereka.

Akhirnya Salim mengajak Jono ketempat lokalisasi. Setibanya disana, cewek yang ada cuma ada satu, yang lain sedang di booking. Lalu mereka kompromi, Jono mempersilahkan Salim untuk masuk kamar duluan bersama cewek tersebut.

Selang 20 menit Si Salim keluar kamar…

Jono: Gimana Lim?
Salim: Biasa aja tuh, masih enakan istriku dirumah

Setelah itu Jono masuk ke kamar dan 25 menit kemudian dia keluar sambil berkata:

Jono: Betul katamu Lim, masih enakan istri kamu di rumah…

Tinggalkan komentar »

Games kids.247

Games kids.247

Gamenya keren-keren

Tinggalkan komentar »

  • Mari kita diskusi disini

  • My Facebook

    Yoga Arisudana

    Buat Lencana Anda
  • Tom and Jerry Fans Indonesia

    Tom and Jerry Fans Indonesia

    Promosikan Halaman Anda Juga
  • Fans Cules Indonesia

    Fans Cules Indonesia

    Promosikan Halaman Anda Juga
  • Scroll Text - http://www.marqueetextlive.com

    photo rating
  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.